Kamis, 09 Juli 2015

My self




Assalamualaikum guys,kenalin ya namaku Lailatul Arofah bisa di panggil Laila atau Lail aja.Tempat tanggal lahirku di Lumajang 01 Oktober 1996.Aku sekarang tinggal di Malang ngelanjutin studi di perguruan tinggi Malang jurusan manajemen.


Untuk memperkenalkan diri lebih lanjut,di mulai dari hobby dulu ya,akhir-akhir ini aku seneng traveling sama memasak,bukannya hobby yang kedua seharusnya kewajiban seorang cewek.Selanjutnya tentang tempat tinggal dan riwayat studi aku.Asal tempat tinggal aku di Lumajang dan ngelanjutin studi di Malang.Pertama di MI Islam tahun 2004-2009,lalu di SMP 01 Pasirian, pindah di Menengah Aliyah Lumajang hingga lulus alhamdulillah bisa adaptasi sama teman baru.


Ketiga tentang motto kehidupanku"Janganlah berbangga dengan kehidupan dunia"yupss kenapa aku pilih motto ini,setiap orang bermacam-macam berbangga karna pintar,kaya,cantik dan lain-lainnya,Jadi berbangga di dunia sifatnya sementara kok aku anggap semuanya sama.


Dan yang terakhir pesanku"Belajarlah dari kesalahan karena kesalahan ada pengalaman terbaikmu".
Ok guys sekian dari pengenalan diriku,Wassalam.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar